Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ingin Tinggalkan Man United, Ini Lima Klub yang Bisa Jadi Labuhan Baru Paul Pogba

By Lola June A Sinaga - Selasa, 8 Desember 2020 | 10:40 WIB
Ekspresi Paul Pogba saat Manchester United bermain imbang melawan West Ham United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (22/7/2020).
TWITTER.COM/DEXPRESS_FOOTBALL
Ekspresi Paul Pogba saat Manchester United bermain imbang melawan West Ham United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (22/7/2020).

SUPERBALL.ID - Agen Pauol Pogba, Mino Raiola, mengatakan bahwa karier kliennya di Manchester United telah berakhir.

Pogba terus dirumorkan akan meninggalkan Man United selama 18 bulan terakhir.

Dia mengaku tertarik untuk mencari tantangan baru di musim panas 2019 dan terus mendiskusikan kepindahannya sejak saat itu.

Raiola tidak segan-segan menambah api dalam rumor tersebut, dan komentar terbarunya membuat isu kepindahan Pogba semakin besar.

Baca Juga: Harry Redknapp Bela Solskjaer dan Beri Kritik Pedas kepada Gelandang Manchester United

“Saya dapat mengatakan bahwa ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United,” kata Raiola, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror.

Kontrak Pogba di Man United akan habis pada akhir musim depan setelah klub mengaktifkan opsi dalam kesepakatannya yang memperpanjang masa tinggalnya selama 12 bulan pada musim ini.

Namun beberapa tokoh menyarankan Setan Merah untuk memutuskan hubungan dengan Pogba dan Raiola.

Kemungkinan itu tampaknya terus berkembang dan kini ada lima klub yang disebut-sebut bakal jadi tujuan Pogba berikutnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.