Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wolverhampton Incar Striker Liverpool untuk Gantikan Peran Raul Jimenez

By Ragil Darmawan - Sabtu, 19 Desember 2020 | 12:25 WIB
Raul Jimenez (kanan) dan David Luiz sama-sama terkapar usai keduanya terlibat dalam insiden adu kepala pada pertandingan Wolverhampton Wanderers melawan Arsenal di pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Raul Jimenez (kanan) dan David Luiz sama-sama terkapar usai keduanya terlibat dalam insiden adu kepala pada pertandingan Wolverhampton Wanderers melawan Arsenal di pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021.

SUPERBALL.ID - Wolverhampton sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Liverpool, Divock Origi, pada jendela transfer Januari.

Hal itu dilakukan untuk mengisi kekosongan ujung tombak tim karena Raul Jimenez mengalami cedera panjang.

Striker asal Meksiko itu kemungkinan akan absen hingga akhir musim akibat cedera retak tengkorak saat berhadapan dengan Arsenal bulan lalu.

Meski berhasil meraih kemenangan di laga tersebut, tim besutan Nuno Espirito Santo itu tampak kurang tajam di barisan depan mereka.

Dari tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Wolverhampton hanya mencetak dua gol.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-13, Manchester United Langkahi Posisi Chelsea

Origi muncul sebagai target Wolverhampton, mengingat pemain tersebut kurang mendapatkan menit bermain musim ini pasca The Reds mendatangkan Diogo Jota.

Origi baru tampil dua kali bersama Liverpool sebagai pemain pengganti dan itu hanya bermain selama tujuh menit.

Striker asal Belgia itu membuat tiga penampilan sebagai starter di Liga Champions, namun satu-satunya gol yang dicetaknya tercipta saat beraksi di ajang Piala Liga Inggris.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.