Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gara-gara Mohamed Salah, Liverpool Berencana Tikung Pemain Incaran Manchester United

By Ragil Darmawan - Rabu, 23 Desember 2020 | 14:33 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Mohamed Salah seusai laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020).
TWITTER.COM/LFC
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Mohamed Salah seusai laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020).

SUPERBALL.ID - Liverpool dilaporkan akan menyalakan minat mereka untuk merekrut Jack Grealish dari Aston Villa pada jendela transfer Januari.

Seperti diketahui, kapten Aston Villa itu merupakan salah satu pemain yang digadang-gadang bakal berlabuh ke Manchester United dalam beberapa waktu terakhir.

Selain Manchester United, Manchester City juga sempat dikaitkan dengan kepindahan Grealish namun belum ada yang menyanggupi biaya sebesar 80 juta pound.

Kini pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mulai mengagumi penampilan Grealsih terlebih saat The Reds kalah 2-7 dari Aston Villa.

Baca Juga: Liverpool Bidik Gelandang Brighton sebagai Calon Pengganti Wijnaldum

Menurut laporan AS yang dimuat Metro, Liverpool mengincar Grealish sebagai antisipasi apabila bintang mereka Mohamed Salah hengkang dari klub.

Salah kabarnya tidak bahagia dan telah dibuat frustrasi oleh Klopp yang menyerahkan ban kapten kepada Trent Alexander-Arnold dalam pertandingan Liga Champions melawan FC Midtjylland, menyusul absennya Jordan Henderson.

Salah juga menyinggung bahwa masa depannya saat ini ada di tangan klub.

Pemain asal Mesir itu memiliki sisa kontrak dua setengah tahun lagi bersama Liverpool.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X