Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mikel Arteta Ubah Rencana Transfer Arsenal karena Emile Smith Rowe

By Ragil Darmawan - Senin, 4 Januari 2021 | 13:16 WIB
Emile Smith Rowe (kiri) dan Bukayo Saka (kanan), dua remaja yang menjadi tokoh utama kebangkitan Arsenal di Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/DERROBATES
Emile Smith Rowe (kiri) dan Bukayo Saka (kanan), dua remaja yang menjadi tokoh utama kebangkitan Arsenal di Liga Inggris 2020-2021.

SUPERBALL.ID - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, kabarnya telah mendinginkan minatnya untuk mengontrak Isco dari Real Madrid.

Arteta ingin meningkatkan opsi lini tengah timnya dan ia sempat mempertimbangkan kemungkinan pindah untuk Isco di jendela transfer Januari.

Pemain berusia 28 tahun itu mulai tidak disukai di Real Madrid karena hanya bermain sebagai starter tiga kali di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Arsenal sebelumnya menargetkan kemungkinan kesepakatan pinjaman untuk Isco selama sisa kompetisi musim ini.

Namun menurut laporan AS, Arteta kini sedang mempertimbangkan kembali rencana transfernya menyusul kemunculan Emile Smith Rowe pada Desember lalu.

Baca Juga: Arsenal Menang Lawan West Brom, Mesut Oezil Soroti Satu Pemain

Smith Rowe tampil luar biasa untuk Arsenal selama tujuh pekan terakhir dengan mencetak satu gol dan tiga asis dalam enam penampilannya.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Arteta enggan menghentikan perkembangan Smith Rowe apabila The Gunners menyutujui kedatangan Isco.

Selain Arsenal, Isco juga menjadi pemain incaran Sevilla yang mana ia akan bergabung dengan mantan manajernya, Julen Lopetegui.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.