Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liverpool Dikalahkan Southampton, Juergen Klopp Sindir Manchester United

By Ragil Darmawan - Selasa, 5 Januari 2021 | 09:40 WIB
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
ESPNFC
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

SUPERBALL.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengecam ofisial pertandingan karena tidak memberikan penalti kepada timnya saat ditumbangkan Southampton.

Liverpool kalah 0-1 menghadapi tuan rumah Southampton dalam pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris, Selasa (5/1/2021) dini hari WIB.

Gol tunggal yang sekaligus memberikan tiga poin bagi Southampton dicetak oleh Danny Ings saat laga baru berjalan dua menit.

Kekalahan itu membuat The Reds kini gagal meraih poin penuh dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Mohamed Salah Dikabarkan Tak Bahagia di Liverpool, Ini Tanggapan Juergen Klopp

Hasil buruk yang didapat Liverpool itu juga memberikan kesempatan bagi Manchester United untuk mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Manchester United sementara ini berada di urutan kedua dengan torehan poin yang sama seperti Liverpool (33 poin), namun tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu masih menyisakan satu pertandingan lebih.

Selepas pertandingan melawan Southampton, Klopp menyayangkan keputusan wasit yang tidak memberikan penalti kepada timnya.

Pelatih asal Jerman itu merasa pemain bintangnya, Sadio Mane, dua kali dilanggar oleh pemain lawan di dalam kotak penalti.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X