Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harry Kane Harus Bergabung dengan Real Madrid Jika Ingin Jadi yang Terbaik

By Lola June A Sinaga - Kamis, 7 Januari 2021 | 09:26 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) pukul 23.30 WIB.
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) pukul 23.30 WIB.

SUPERBALL.ID - Harry Kane disarankan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur jika ingin mencapai level pemain seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Hal itu dikatakan oleh mantan pemain Tottenham, Jonathan Woodgate, yang mengatakan bahwa Kane haru pergi ke Real Madrid.

“Jika Real Madrid datang untuk Anda, terutama Harry Kane, dia harus pergi,” kata Woodgate.

“Jika dia ingin memenangkan trofi dan pemain terbaik berikutnya seperti Messi, Ronaldo, dan pemain seperti itu, dia harus pergi,” tambahnya.

Meski Tottenham terlihat jauh lebih baik dibawah asuhan Jose Mourinho, namun Woodgate tidak yakin Kane bisa memenangkan trofi bersama klub berjuluk The Lilywhites tersebut.

Baca Juga: Manchester United Vs Manchester City - Michael Owen Prediksi Siapa yang Susul Tottenham ke Final

“Saya tidak melihat dia memenangkan liga di Spurs, tidak musim ini dan tidak dalam beberapa musim mendatang,” jelas Woodgate.

“Mereka memiliki terlalu banyak pekerjaan untuk dilakukan untuk sampai ke sana bersama Liverpool dan Manchester City.”

“Bagi saya, jika dia ingin memenangkan Piala Eropa, maka dia memiliki peluang untuk memenangkannya di Real Madrid,” katanya.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : AS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.