Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sergio Romero Ucapkan Selamat Tinggal kepada Staf Manchester United

By Ragil Darmawan - Jumat, 8 Januari 2021 | 15:52 WIB
Dua kiper Manchester United, Sergio Romero (kanan) dan David de Gea.
TWITTER.COM/1_SPOTON
Dua kiper Manchester United, Sergio Romero (kanan) dan David de Gea.

SUPERBALL.ID - Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero, kabarnya telah mengucapkan selamat tinggal kepada anggota staf menjelang kepindahannya di bursa transfer Januari.

Karier Romero di Old Trafford berakhir dengan catatan pahit setelah lima tahun bertindak sebagai kiper pelapis yang brilian dari David de Gea.

Romero frustrasi karena hanya berada di bangku cadangan saat Manchester United dikalahkan Sevilla dalam ajang semifinal Liga Europa Agustus lalu.

Kiper asal Argentina itu juga hampir selalu tampil di setiap pertandingan Piala Liga Inggris musim lalu.

Namun saat Manchester United mencapai semifinal ia kembali digantikan oleh De Gea.

Baca Juga: Solskjaer Tanggapi Sindiran Juergen Klopp soal Penalti Manchester United

Kini nasib Romero semakin memprihatinkan sejak Manchester United menarik Dean Henderson dari masa pinjamannya di Sheffield United.

Adapaun Henderson yang tampil sebagai starter di semifinal Piala Liga Inggris musim ini harus menelan kekalahan 0-2 dari Manchester City.

Menurut laporan Manchester Evening News, Romero sudah mengucapkan selamat tinggal meskipun kontraknya baru akan habis pada akhir musim.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X