Eden Hazard Masih Melempem Meski Sudah Diberi Kesempatan Lebih

By Lola June A Sinaga - Senin, 11 Januari 2021 | 13:08 WIB
Penyerang sayap Real Madrid, Eden Hazard, kembali mengalami cedera ketika berlaga melawan Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021.
TWITTER.COM/ESPACIOFUTBOL
Penyerang sayap Real Madrid, Eden Hazard, kembali mengalami cedera ketika berlaga melawan Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021.

SUPERBALL.ID - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, akhirnya kembali masuk ke starting line up setelah sekian lama.

Hazard sebelumnya mengalami cedera dan setelahnya hanya dimainkan beberapa menit oleh pelatih Zinedine Zidane sebagai pemain pengganti.

Zidane beberapa kali tak yakin memilih Hazard sebagai starting dan dimainkan selama 90 menit penuh sejak cedera pada November 2020.

Saat melawan Celta Vigo pada awal tahun 2021, pemain asal Belgia itu hanya bermain selama 15 menit.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bikin Fans Terpukau dengan Lompatannya di Laga Melawan Sassuolo

Saat Madrid bertandang ke markas Osasuna pada pekan 18 Liga Spanyol, Minggu (10/1/2020), Hazard akhirnya bermain sebagai starter.

Zidane sepertinya tidak mau menunggu lebih lama lagi.

Padahal di konferensi pers pra pertandingan, Zidane mengaku belum yakin memainkan Hazard dengan menit yg lebih lama dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Ayo pergi sedikit demi sedikit, saya tidak tahu apakah dia (Hazard) siap untuk 90 menit," kata Zidane, sebagaimana dikutip Superball.id dari Marca, Sabtu (9/1/2021).



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X