Eks Peminum Ini Rayakan Ultah dan Telah Lewati Rekor Gol Ronaldo

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 13 Januari 2021 | 15:06 WIB
Striker Leicester City Jamie Vardy berpose seusai meraih Premier League Golden Boot (Sepatu Emas Liga Inggris) musim 2019-2020 dengan torehan 23 gol dari 35 laga.
TWITTER.COM/VARDY7
Striker Leicester City Jamie Vardy berpose seusai meraih Premier League Golden Boot (Sepatu Emas Liga Inggris) musim 2019-2020 dengan torehan 23 gol dari 35 laga.

SUPERBALL.ID - Striker Leicester City Jamie Vardy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34, tepatnya 11 Januari 2021.

Menginjak usia yang sudah tergolong tua untuk seorang striker, Vardy ternyata masih ditakuti dan termasuk salah satu striker ganas di Liga Inggris (Premier League).

Di Liga Inggris musim 2020-2021 ini, Vardy telah mencetak 11 gol dari 16 pertandingan yang dijalaninya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini, Ada Beberapa Perubahan

Jumlah gol itu menempatkan Vardy bersama gelandang Manchester United Bruno Fernandes dan striker Everton Dominic Calvert-Lewin di urutan ketiga daftar top scorer.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Transfermarkt.com, Vardy telah mencetak 114 gol dari 227 pertandingan selama tampil di Liga Inggris bersama satu klub, Leicester City.

Torehan itu melewati rekor gol Cristiano Ronaldo di Liga Inggris dengan jumlah 84.

Vardy juga mampu melewati pemain top lain Liga Inggris seperti Didier Drogba, Fernando Torres, Romelu Lukaku, Luis Suarez, dan legenda Arsenal Dennis Bergkamp.

Jika mampu menambah 7 gol lagi, Vardy akan melewati eks kapten Liverpool Steven Gerrard yang persis berada di atasnya, dengan 120 gol di Liga Inggris. 



Editor : Taufik Batubara
Sumber : Premier League,Transfermarkt.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X