Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Bakal Kawal Kepastian Nasib Liga 1 2020

By Imadudin Adam - Rabu, 13 Januari 2021 | 10:15 WIB
Logo Arema FC.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Arema FC.

SUPERBALL.ID - Kebijakan baru belum diambil Arema FC untuk merespons penerapan PPKM atau Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang dimulai pada 11 hingga 25 Januari 2021.

General manajer Arema FC, Ruddy Widodo menerangkan bahwa kebijakan ini adalah kebijakan yang pengaturannya lebih ditekankan pada kebijakan daerah masing-masing.

Karena Arema FC adalah tim sepak bola, maka mereka butuh pedoman khusus yang dikeluarkan oleh pihak-pihak yang berfokus pada sepak bola.

Baca Juga: Dicampakkan oleh Arteta, Mesut Oezil Mengungkap Rencana Kariernya

Pedoman itu adalah kepastian nasib lanjutan Liga 1 2020 yang bakal diputuskan lewat rapat Exco PSSI.

Apapun hasil rapat itu tentu akan punya pengaruh besar terhadap langkah tim selanjutnya.

"Ya kami kan sedang menunggu schedule dari federasi, mudah-mudahan di minggu kedua ada meeting Exco bagaimana arahannya. Itu pasti ada kaitannya andaikan stop terus jadwal dimulai kapan,” kata Ruddy Widodo.

Ruddy sendiri tidak khawatir mengenai penyesuaian kegiatan tim terkait PPKM karena saat ini tim tetap siap meski dalam kondisi libur.

"Kalau Arema menyikapi PSBB (sekarang PPKM), toh sampai sekarang juga tidak dan belum ada latihan karena belum ada kejelasan," tutur pria asal Madiun itu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.