Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bintang MU Bruno Fernandes Bantah Alami Kelelahan

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 26 Januari 2021 | 14:15 WIB
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan perasaan frustrasi yang dirasakan timnya saat menghadapi Leicester City justru membuatnya senang.
Manchester Evening News
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan perasaan frustrasi yang dirasakan timnya saat menghadapi Leicester City justru membuatnya senang.

SUPERBALL.ID - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, membantah anggapan yang menyatakan dirinya mengalami kelelahan saat dicadangkan kontra Liverpool.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Sloskjaer membuat kejutan dengan mencadangkan Bruno Fernandes pada laga kontra Liverpool di Piala FA Senin (25/1/2021) dinihari WIB.

Posisi Fernandes digantikan oleh gelandang Timnas Belanda Donny Van De Beek pada pertandingan yang dimenangkan Setan Merah itu.

Meski begitu Fernandes mampu menjadi penentu kemenangan ketika dirinya dimasukkan di 24 menit terakhir dengan gol tendangan bebasnya.

 Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Rahasia Tendangan Bebas Bruno Fernandes

Banyak spekulasi yang kemudian muncul tentang alasan Solskjaer tidak memainkan pemain berusia 26 tahun itu sejak menit awal.

Salah satu anggapan mengapa Solskjaer melakukan itu adalah karena Fernandes dianggap mengalami kelelahan akibat padatnya jadwal.

Anggapan itu sejalan dengan penampilannya di beberapa pertandingan terakhir Liga Inggris sebelum laga melawan The Reds yang dinilai tidak maksimal.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.