Bintang MU Bruno Fernandes Bantah Alami Kelelahan

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 26 Januari 2021 | 14:15 WIB
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan perasaan frustrasi yang dirasakan timnya saat menghadapi Leicester City justru membuatnya senang.
Manchester Evening News
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan perasaan frustrasi yang dirasakan timnya saat menghadapi Leicester City justru membuatnya senang.

SUPERBALL.ID - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, membantah anggapan yang menyatakan dirinya mengalami kelelahan saat dicadangkan kontra Liverpool.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Sloskjaer membuat kejutan dengan mencadangkan Bruno Fernandes pada laga kontra Liverpool di Piala FA Senin (25/1/2021) dinihari WIB.

Posisi Fernandes digantikan oleh gelandang Timnas Belanda Donny Van De Beek pada pertandingan yang dimenangkan Setan Merah itu.

Meski begitu Fernandes mampu menjadi penentu kemenangan ketika dirinya dimasukkan di 24 menit terakhir dengan gol tendangan bebasnya.

 Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Rahasia Tendangan Bebas Bruno Fernandes

Banyak spekulasi yang kemudian muncul tentang alasan Solskjaer tidak memainkan pemain berusia 26 tahun itu sejak menit awal.

Salah satu anggapan mengapa Solskjaer melakukan itu adalah karena Fernandes dianggap mengalami kelelahan akibat padatnya jadwal.

Anggapan itu sejalan dengan penampilannya di beberapa pertandingan terakhir Liga Inggris sebelum laga melawan The Reds yang dinilai tidak maksimal.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X