Frank Lampard Utarakan Perasaan Pasca Dipecat, Bangga tapi Kecewa

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 26 Januari 2021 | 17:15 WIB
Mantan pemain bintang Liverpool, Michael Owen, menyebut keputusan Chelsea memecat Frank Lampard tak masuk akal.
twitter.com/BleacherReport
Mantan pemain bintang Liverpool, Michael Owen, menyebut keputusan Chelsea memecat Frank Lampard tak masuk akal.

SUPERBALL.ID - Pelatih Chelsea Frank Lampard mengutarakan perasaannya setelah dipecat sebagai pelatih Chelsea, ia mengaku bangga meskipun tetap ada kekecewaan.

Pelatih Chelsea Frank Lampard dipecat pada Senin (25/1/2021) pagi waktu setempat, berselang sehari setelah kemenangan 3-1 The Blues atas Luton Town di Piala FA.

Pemecatan Lampard diputuskan Chelsea menyusul hasil buruk di Liga Inggris, dimana mereka saat ini berada di peringkat kesembilan setelah melakoni 19 pertandingan.

Padahal The Blues telah menggelontorkan uang sebesar 220 juta pounds untuk membeli sejumlah pemain di bursa transfer musim panas lalu.

 Baca Juga: Inilah Sosok yang Siap Menggantikan Frank Lampard di Chelsea

Jika melihat biaya transfer yang telah dikeluarkan, tentu saja performa Chelsea sejauh ini di luar ekspektasi manajemen.

Kendati demikian, beberapa pengamat menganggap bahwa Chelsea seharusnya bersabar dan memberikan waktu lebih untuk Lampard.

Meski dipecat, sebagai seorang legenda klub Lampard tetap mengharapkan kesuksesan Chelsea di masa yang akan datang, ia menyampaikan hal tersebut melalui akun instagramnya.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X