Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Paul Pogba Bela Ibrahimovic soal Tudingan Rasisme kepada Lukaku

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 28 Januari 2021 | 17:09 WIB
Paul Pogba menanggapi insiden antara 2 mantan rekannya, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku
TWITTER/EXPRESSSPORT
Paul Pogba menanggapi insiden antara 2 mantan rekannya, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku

SUPERBALL.ID - Bintang Manchester United, Paul Pogba, membela Zlatan Ibrahimovic atas tudingan rasisme kepada Romelu Lukaku dalam perseteruan kedua mantan rekannya itu.

Pertandingan panas tersaji kala Inter Milan menghadapi AC Milan di babak perempat final Coppa Italia, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Laga yang dimenangi oleh Nerazzurri dengan skor 2-1 itu diwarnai dengan perseturuan antara dua mantan pemain Manchester United, Ibrahimovic dan Lukaku.

Adu mulut terjadi antara keduanya sesaat sebelum turun minum menyusul pelanggaran Alessio Romagnoli kepada Lukaku.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Sangkal Dugaan Rasisme terhadap Romelu Lukaku

Lukaku yang tidak terima kemudian menghampiri Romagnoli dan tak lama Ibrahimovic datang untuk membela rekannya, keduanya kemudian saling melempar kata umpatan.

Salah satu kata yang terlontar dari mulut Ibrahimovic kepada Lukaku adalah 'lakukan saja voodoomu'.

Seperti yang dikabarkan oleh pemilik klub Everton, Farhad Moshiri, pada 2018 bahwa Lukaku memilih untuk meninggalkan klub setelah menerima pesan voodoo dari ibunya.

Voodoo sendiri adalah ritual yang sering dilakukan oleh orang Afrika sehingga Ibrahimovic dituding telah berperilaku rasisme karena ucapannya itu.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X