Viral! Aksi Konyol Anthony Martial di Momen Gol Kedua Sheffield United

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 28 Januari 2021 | 18:08 WIB
Ekspresi pemain Manchester United,  Anthony Martial, saat timnya kalah 1-2 dari Sheffield United, Rabu (27/1/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.
TWITTER.COM/SHEFFIELDUNITED
Ekspresi pemain Manchester United, Anthony Martial, saat timnya kalah 1-2 dari Sheffield United, Rabu (27/1/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, tampak tak berusaha merebut bola dari pemain lawan saat proses terjadinya gol kedua Sheffield United

Manchester United harus dipaksa merasakan kekalahan pertama dalam 13 pertandingan di Old Trafford sejak kekalahan dari Arsenal, November silam.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu takluk 1-2 dari tim juru kunci Sheffield United dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Sebaliknya, bagi The Blades itu adalah kemenangan keduanya dalam 20 pertandingan Liga Inggris sejauh ini, paling sedikit di kompetisi kasta tertinggi Negeri Ratu Elizabeth II tersebut.

Baca Juga: 3 Kesalahan Fatal Solskjaer dalam Kekalahan Manchester United

Gol pembuka berhasil dicetak oleh tim tamu berkat sundulan Kean Bryan memanfaatkan sepak pojok John Fleck.

Setan Merah baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua ketika laga memasuki menit ke-64 melalui gol kapten Harry Maguire.

Di saat Solskjaer berusaha berbalik unggul dengan memasukkan Edinson Cavani, petaka justru datang 10 menit pasca gol Maguire.

Adalah gol Oliver Burke yang menjadi penentu kemenangan Sheffield United atas Manchester United melalui tendangan dari dalam kotak penalti.



Editor : Taufik Batubara
Sumber : Givemesport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X