Rayakan Ulang Tahun Pacar, Cristiano Ronaldo Diperiksa Polisi

By Muhammad Respati Harun - Jumat, 29 Januari 2021 | 15:38 WIB
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.
TWITTER.COM/CRISTIANO
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

SUPERBALL.ID - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tengah diselidiki oleh otoritas kepolisian Italia akibat diduga melanggar protokol.

Ronaldo diduga telah melanggar protokol Covid-19 ketika merayakan ulang tahun pacarnya, Georgina Rodriguez.

Pihak kepolisian melakukan penyelidikan karena adanya pemberlakuan zona oranye di Italia.


Zona oranye diberlakukan di sejumlah wilayah, salah satunya adalah Piedmont dan Valle d'Aosta yang diduga merupakan tempat Ronaldo berlibur.

Pihak otoritas melarang adanya kegiatan bepergian di zona oranye, kecuali untuk urusan pekerjaan atau bagi yang punya rumah di zona tersebut.

Baca Juga: Thomas Tuchel Tidak Gentar dengan Kebiasaan Roman Abramovich

Dilansir Superball.id dari Daily Telegraph, otoritas kepolisian melihat pelanggaran yang dilakukan oleh Ronaldo dan pasangannya melalui media sosial.

Georgina Rodriguez sempat mengunggah videonya bermain mobil salju bersama Ronaldo. Akan tetapi, video itu kemudian dihapus.

Selain video tersebut, model asal Argentina tersebut juga mengunggah foto ketika merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Daily Telegraph

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X