Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

AC Milan Siapkan 15 Juta Pounds Guna Permanenkan Bek Manchester United

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 31 Januari 2021 | 10:25 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.
TWITTER.COM/ZYITEBLOG
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

SUPERBALL.ID - AC Milan dikabarkan akan menyiapkan dan sebesar 15 juta poundsterling untuk mempermanenkan bek Manchester United, Diogo Dalot.

Bek Manchester United, Diogo Dalot, diinginkan oleh AC Milan dengan kontrak permanen setelah tampil cukup baik sebagai pemain pinjaman.

Pemain asal Portugal turut membantu dalam mengantarkan Rossoneri menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Italia.

Menurut The Sun, Milan telah melakukan kontak awal dengan Manchester United untuk melihat apakah kepindahan Dalot dapat terjadi.

 Baca Juga: Solskjaer Beri Saran kepada Martial Terkait Performa Buruknya

Namun ditengah situasi pandemi, seperti halnya klub lain, AC Milan berusaha untuk melakukan pengeluaran seminimal mungkin.

Kabarnya AC Milan akan bersedia mengeluarkan biaya sekitar 15 juta poundsterling ditambah bonus untuk mempermanenkan Dalot.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X