Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tampil Buruk, Mourinho Tak Mau Salahkan Bale Usai Dipermalukan Brighton

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 1 Februari 2021 | 16:31 WIB
 Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berharap Gareth Bale bisa memanfaatkan momen cederanya penyerang klub tersebut, Harry Kane, untuk bersinar.
TWITTER.COM/GARETHBALE11
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berharap Gareth Bale bisa memanfaatkan momen cederanya penyerang klub tersebut, Harry Kane, untuk bersinar.

SUPERBALL.ID - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tidak ingin menyalahkan Gareth Bale soal kekalahan memalukan timnya dari tim papan bawah, Brighton.

Tottenham harus takluk dalam lawatannya ke markas Brighton, Stadion American Express, Senin (1/2/2021) dini hari WIB.

The Lily Whites harus pulang tanpa poin setelah tumbang dengan skor 0-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-21 tersebut.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini dicetak oleh pemain asal Belgia, Leandro Trossard, pada menit ke-17.

Baca Juga: Fans Tottenham Kesal Saat Alexandre Lacazette Tiru Teknik Harry Kane Saat Lawan Man United

Tanpa diperkuat bomber andalan Harry Kane yang cedera saat hadapi Liverpool, Tottenham Hotspur tidak mampu berbuat banyak di lini depan, terutama saat babak pertama.

Son Heung-min, Steven Bergwijn, dan Bale yang dipasang sebagai starter di lini depan gagal menciptakan peluang berbahaya.

Begitu juga dengan tiga penyerang lain yang dimasukkan di babak kedua yakni Erik Lamela, Carlos Vinicius dan Lucas Moura.

Mourinho mengaku timnya tidak memulai pertandingan dengan baik di babak pertama.

"Kami tidak memulai dengan baik dan setelah kebobolan tidak ada yang membaik di babak pertama," kata Mourinho seperti dikutip SuperBaal.id dari Football London.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Football.london

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X