Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Juergen Klopp Usai Dipermalukan Brighton di Kandang Sendiri

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 4 Februari 2021 | 12:00 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Anfield, Rabu (3/2/2021).
TWITTER.COM/LFC
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Anfield, Rabu (3/2/2021).

SUPERBALL.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp membeberkan alasannya atas kekalahan memalukan atas Brighton di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris.

Liverpool dipaksa menelan pil pahit ketika mereka secara mengejutkan kalah dari Brighton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22.

The Reds menderita kekalahan pertama di kandang sendiri atas The Seagulls sejak tahun 1984 pada Kamis (4/2/2021) dinihari WIB.

Meski menguasai jalannya pertandingan, tim asuhan Juergen Klopp tidak mampu berbuat banyak dan kalah 0-1.

 Baca Juga: Juergen Klopp Ungkap Alasan Lebih Pilih Origi Ketimbang Minamino

Petaka bagi Liverpool tiba di awal babak kedua tepatnya pada menit ke-56 ketika Steven Alzete mampu menjebol gawang Liverpool.

Alzete memanfaatkan umpan sundulan dari Dan Burn yang gagal dihalau oleh bek muda Liverpool, Nat Phillips.

Liverpool sejatinya mampu menguasai pertandingan dengan 64 persen penguasaan bola, tetapi minim kreativitas di lini depan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X