Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pesan Tegas Rashford ke City dan Liverpool Seusai Bantai Southampton

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 3 Februari 2021 | 10:13 WIB
Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Marcus Rashford ke gawang Southampton dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris 2020-2021, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.
TWITTER.COM/SKYSPORTSSTATTO
Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Marcus Rashford ke gawang Southampton dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris 2020-2021, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengirimkan pesan kepada Manchester City dan Liverpool seusai membantai Southampton 9-0.

Manchester United tampil memukau ketika mencukur habis Southampton dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris di Old Trafford.

Tak tanggung-tanggung, Bruno Fernandes dan kawan-kawan sukses melesakkan 9 gol tanpa bisa dibalas The Saints, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Tujuh pemain Setan Merah berhasil mencatatkan nama mereka di papan skor.

Anthony Martial mencetak 2 gol.

Baca Juga: Pangkas Pengeluaran, Manchester United Siap Depak Delapan Pemain

Sementara 6 pemain lainnya masing-masing mencetak 1 gol, yakni Aaron Wan Bissaka, Marcus Rashford, Edinson Cavani, Scott Mctomnay, Bruno Fernandes, dan Daniel James.

Ketika pertandingan baru memasuki menit ke-2, wasit sudah mengusir keluar lapangan pemain Southampton, Alex Jankewitz.

Manchester United tak menyia-nyiakan keunggulan jumlah pemain dengan mencetak 4 gol di babak pertama.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X