Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liverpool Vs Manchester City - Kedua Pelatih Terlibat Aksi Saling Tuding

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 6 Februari 2021 | 11:22 WIB
Jelang pertandingan akbar antara Liverpool menjamu Manchester City,  Juergen Klopp dan Pep Guardiola terlibat perang kata-kata.
TWITTER.COM/MANCHESTEREVENINGNEWS
Jelang pertandingan akbar antara Liverpool menjamu Manchester City, Juergen Klopp dan Pep Guardiola terlibat perang kata-kata.

SUPERBALL.ID - Jelang pertandingan akbar antara Liverpool menjamu Manchester City, kedua pelatih terlibat perang kata-kata yang semakin memanaskan bentrokan mereka.

Partai akbar akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris ketika sang juara bertahan, Liverpool, menjamu pemimpin klasemen sementara, Manchester City.

Pertandingan yang digelar pada Minggu (7/2/2021) di Anfield itu akan berdampak besar pada perburuan gelar Liga Inggris.

Oleh karena itu, menjelang pertandingan situasi panas terjadi ketika kedua pelatih terlibat adu kata-kata.

 Baca Juga: Juergen Klopp Kibarkan Bendera Putih dari Perebutan Gelar Liga Inggris

Pelatih Juergen Klopp menuding Manchester City lebih diuntungkan karena memiliki waktu istirahat yang lebih panjang dibanding timnya.

Dirinya juga membeberkan penyebab timnya mengalami performa buruk akhir-akhir ini, dan menurutnya timnya kekurangan waktu istirahat.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X