Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Rencana Transfer dan Masa Depan Paul Pogba

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 6 Februari 2021 | 16:10 WIB
Paul Pogba saat membantu teman setimnya di Manchester United, Edinson Cavani, menerjemahkan instruksi dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer.
TWITTER.COM/GFFN
Paul Pogba saat membantu teman setimnya di Manchester United, Edinson Cavani, menerjemahkan instruksi dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa timnya sedang melihat target transfer dan ia menanggapi masa depan Paul Pogba

Manchester United harus dibuat kecewa ketika pada bursa transfer musim panas lalu gagal mendapatkan buruan utama mereka.

Saat itu Jadon Sancho gagal didatangkan dari Borussia Dortmud karena dianggap terlalu mahal oleh kubu Setan Merah.

Sebagai gantinya, Manchester United mengeluarkan biaya 76,6 juta pounds untuk Donny van de Beek, Alex Telles, Amad Diallo, dan Facundo Pellistri.

 Baca Juga: Manchester United Vs Everton - Ole Gunnar Solskjaer Konfirmasi Satu Pemain Diragukan Tampil

Mereka juga mendatangkan penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani, secara gratis.

Meski begitu, Sancho tetap berada dalam radar Manchester United setelah Borussia Dortmund memangkas harga bintang Inggris itu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X