Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gary Neville Sebut Kelebihan Cavani dibanding Martial dan Rashford

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 7 Februari 2021 | 12:06 WIB
Edinson Cavani merayakan gol ke gawang Fulham di laga Fulham Vs Manchester United di Craven Cottage, Rabu (20/1/2021).
TWITTER.COM/OPTAJOE
Edinson Cavani merayakan gol ke gawang Fulham di laga Fulham Vs Manchester United di Craven Cottage, Rabu (20/1/2021).

SUPERBALL.ID - Pengamat sepak bola sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan kelebihan Edinson Cavani dibandingkan penyerang The Red Devils lainnya.

Cavani turut berkontribusi dengan mencetak satu dari tiga gol Manchester United ketika ditahan imbang Everton dengan skor 3-3 dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB.

Meski gagal membawa timnya meraih kemenangan, Cavani tetap membuktikan diri sebagai penyerang tajam di usia yang sudah tak lagi muda.

Manchester United mendatangkan Cavani pada bursa transfer musim panas lalu secara gratis setelah kontraknya berakhir dengan Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Samakan Cavani dengan Seniornya Semasa Bermain

Di awal kedatangannya, penyerang asal Uruguay lebih banyak duduk di bangku cadangan dan hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Tapi seiring dengan penampilannya yang terus meningkat, pelatih Ole Gunnar Solskjaer lebih sering memakainya sebagai starter.

Hal itu juga tidak terlepas dari penurunan performa yang dialami oleh penyerang Manchester United lainnya, Anthony Martial.

Kepercayaan Solskjaer tidak disia-siakan oleh Cavani dengan mencetak dua gol dari empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.