Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timo Werner Ungkap Kekhawatiran Pemain Chelsea Sebelum Frank Lampard Dipecat

By Ragil Darmawan - Selasa, 9 Februari 2021 | 11:41 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (kiri) telah memberi dukungan kepada pemainnya, Timo Werner, yang kerap menuai kritik karena kesulitan mencetak gol.
TWITTER.COM/IF2IS
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (kiri) telah memberi dukungan kepada pemainnya, Timo Werner, yang kerap menuai kritik karena kesulitan mencetak gol.

SUPERBALL.ID - Penyerang Chelsea, Timo Werner, mengungkapkan kekhawatiran rekan-rekan setimnya menjelang akhir masa jabatan Frank Lampard.

Chelsea memilih untuk memecat Lampard pada bulan Januari menyusul serangkaian hasil buruk yang didapatnya.

Kalah lima kali dalam delapan pertandingan Liga Inggris membuat Lampard harus mengakhiri kariernya sebagai pelatih Chelsea musim ini.

Lampard sempat mengawali kompetisi dengan cukup baik, namun performa Chelsea menurun drastis selama periode musim dingin sehingga mereka terlempar dari posisi empat besar.

Baca Juga: Michael Ballack Jelaskan Dua Alasan Timo Werner Kesulitan di Chelsea

Pemilik klub Roman Abramovich saat itu menilai Chelsea berada di papan tengah klasemen Liga Inggris dan tidak menunjukkan perbaikan berkelanjutan.

Selain Abramovich, Werner pun mengakui para pemain Chelsea sempat was-was dengan arah tujuan tim ketika itu.

"Jika kita mundur tiga atau empat pertandingan, ketika pelatih (Thomas Tuchel) belum ada di sini, kami tertinggal 9 atau 10 poin di belakang empat besar," kata Werner sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Kami melihat klasemen dan berpikir mungkin ini akan tidak begitu bagus di akhir musim."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.