Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tembus Tim Utama Man United, Shola Shoretire Punya Dua Sosok Idola

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 9 Februari 2021 | 17:37 WIB
Pemain akademi Manchester United, Shola Shoretire, digadang-gadang bakal masuk tim utama dan menjadi 'The Next Jadon Sancho'.
TWITTER.COM/ARCHIE_CRAIG1
Pemain akademi Manchester United, Shola Shoretire, digadang-gadang bakal masuk tim utama dan menjadi 'The Next Jadon Sancho'.

SUPERBALL.ID - Pepatah yang berbunyi usia hanyalah angka seringkali disematkan pada pemain usia senja yang masih mampu tampil mengesankan.

Namun, nampaknya pepatah tersebut juga bisa diterapkan kepada bintang muda Manchester United, Shola Shoretire.

Bagaimana tidak, pemain yang pada tanggal 2 Februari lalu baru saja merayakan ulang tahun ke-17, sudah dibawa Ole Gunnar Solskjaer ke latihan tim utama.

Baca Juga: Gary Neville Pesimis dengan Kans Man United Raih Gelar Liga Inggris

Hal tersebut tidak terlepas dari kontribusinya dalam kemenangan 6-4 Manchester United U-23 atas Blackburn Rovers U-23 setelah sebelumnya tertinggal 2-4.

Pada pertandingan itu, Shoretire berhasil menciptakan hattrick ke gawang Blackburn Rovers dalam pertandingan Liga Inggris 2.

Jika ditarik lebih jauh ke belakang, Shoretire juga mencatatkan rekor sebagai pemain termuda yang bermain di UEFA Youth League.

Saat itu Shoretire masuk dari bangku cadangan ketika menghadapi Valencia di usianya yang baru menginjak 16 tahun.

Dirinya juga mampu menjalani debut di tim Manchester United U-23 saat masih berusia 16 tahun.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Dailymail.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X