Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Paris Saint Germain Terancam Tampil tanpa Dua Bintang Hadapi Barcelona

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 11 Februari 2021 | 22:25 WIB
Neymar sudah berlatih lagi bersama PSG setelah sebulan absen karena cedera engkel.
TWITTER.COM/PSG_ENGLISH
Neymar sudah berlatih lagi bersama PSG setelah sebulan absen karena cedera engkel.

SUPERBALL.ID - Paris Saint Germain terancam tidak diperkuat dua pemain bintangnya ketika menghadapi Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Hal tersebut menyusul cedera pangkal paha yang dialami oleh Neymar ketika menghadapi Caen di Piala Prancis pada Kamis (11/2/2021).

Pada pertandingan tersebut, bintang asal Brasil dipaksa keluar lapangan tak lama sebelum pertandingan berjalan satu jam.

Ia berjalan keluar lapangan dan langsung menuju terowongan setelah tergeletak di lapangan akibat dilanggar oleh bek Caen, Steeve Yago.

 Baca Juga: Sampul France Football Soal Messi Berseragam PSG Heboh, Pochettino Buka Suara

Pertandingan itu sendiri berhasil dimenangkan oleh Paris Saint Germain dengan skor 1-0 berkat gol Moise Kean di menit ke-49.

Hasil tersebut sekaligus membuat Paris Saint Germain lolos ke babak 32 besar Piala Prancis yang telah mereka menangkan sebanyak lima dari enam gelaran terakhir.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : As.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X