Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dibilang Cengeng dan Tukang Diving, Neymar Marah-marah di Instagram

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 12 Februari 2021 | 18:35 WIB
Bintang Paris Saint Germain, Neymar, meluapkan kemarahan di akun instagram pribadinya menyusul cedera yang kerap menghantuinya.
TWITTER.COM/MAILSPORT
Bintang Paris Saint Germain, Neymar, meluapkan kemarahan di akun instagram pribadinya menyusul cedera yang kerap menghantuinya.

SUPERBALL.ID - Bintang Paris Saint Germain, Neymar, meluapkan kemarahan di akun instagram pribadinya menyusul cedera yang kerap menghantuinya.

Bintang Paris Saint Germain, Neymar dipastikan absen melawan mantan klubnya, Barcelona, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera pangkal paha yang didapatkan ketika timnya berjumpa Caen di Piala Prancis.

Kala itu Neymar mendapatkan tekel keras dari bek Caen, Steeve Yago, beberapa saat sebelum satu jam pertandingan berjalan.

 Baca Juga: Selain Di Maria dan Neymar, Ini Pemain PSG Lain yang Goda Messi Bergabung

Setelah terkapar beberapa saat di lapangan, ia mampu berjalan keluar lapangan dan langsung menuju terowongan di Stade Michel d'Ornano.

Menurut laporan, bintang Brasil itu kemungkinan akan absen hingga empat minggu dan juga diragukan tampil di leg kedua.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram, As.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X