Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timo Werner Akhiri Paceklik Gol, Chelsea Sukses Tembus Empat Besar

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 16 Februari 2021 | 15:00 WIB
Chelsea menang melawan Newcastle United pada pertandingan Liga Inggris dan meneruskan rekor tidak terkalahkan mereka bersama Thomas Tuchel.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Chelsea menang melawan Newcastle United pada pertandingan Liga Inggris dan meneruskan rekor tidak terkalahkan mereka bersama Thomas Tuchel.

SUPERBALL.ID - Bomber Chelsea, Timo Werner, sukses mengakhiri paceklik gol setelah menyumbang satu gol dalam kemenangan Chelsea atas Newcastle United.

Chelsea menang dengan skor 2-0 atas Newcastle dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-24, Selasa (16/2/2021) dini hari WIB.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Stamford Bridge, London, itu The Blues mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-31.

Olivier Giroud yang diplot menggantikan Tammy Abraham sebagai ujung tombak tim sukses mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah hasil umpan Werner.

Baca Juga: Roberto Carlos Ungkap Dirinya Pernah Nyaris Gabung dengan Chelsea

Delapan menit berselang giliran Werner yang menjebol gawang The Magpies usai memanfaatkan kemelut hasil sepak pojok.

Gol tersebut sekaligus mengakhiri paceklik gol penyerang asal Jerman di Liga Inggris setelah 14 pertandingan.

Kali terakhir Werner mencetak gol adalah pada 7 November 2020 dalam pertandingan kontra Sheffield United, saat itu Chelsea menang 4-1.

Tercatat pemain berusia 24 tahun itu tidak mencetak gol selama 1.000 menit dengan melakukan 31 percobaan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BBC.co.uk/Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.