Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Juventus Kalah dari FC Porto, Rio Ferdinand Lontarkan Kritik Pedas

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 18 Februari 2021 | 11:42 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Porto di Estadio Do Dragao, Rabu (17/2/2021).
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Porto di Estadio Do Dragao, Rabu (17/2/2021).

SUPERBALL.ID - Pengamat sepak bola, Rio Ferdinand, melontarkan kritik pedas kepada Juventus setelah kalah dari FC Porto pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Raksasa Italia Juventus dipaksa menelan pil pahit setelah menderita kekalahan dari FC Porto pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Pertandingan yang digelar di Estadio do Dragao pada Kamis (18/2/2021) dini hari WIB itu dimenangkan wakil portugal dengan skor 2-1.

Juventus mendapatkan mimpi buruk di awal pertandingan ketika FC Porto sudah unggul di menit kedua berkat gol Mehdi Taremi.

 Baca Juga: Mino Raiola: Orang-orang Menjadi Gugup Ketika Saya Bicara Masa Depan Paul Pogba

Skor 1-0 untuk FC Porto bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Si Nyonya Tua kembali harus kebobolan melalui gol Moussa Marega di menit ke-46.

Tim asuhan Andrea Pirlo baru bisa memperkecil ketertinggalan menjelang akhir pertandingan lewat gol dari Federico Chiesa di menit ke-82.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.