Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Legenda Barcelona Yakin Messi akan ke PSG Setelah Barca Dibantai

By Imadudin Adam - Jumat, 19 Februari 2021 | 10:31 WIB
Rivaldo (kiri) dan Ronaldinho saat membela timnas Brasil.
TWITTER.COM/FOOTYACCUMS
Rivaldo (kiri) dan Ronaldinho saat membela timnas Brasil.

SUPERBALL.ID - Mantan pemain depan Barcelona Rivaldo yakin bahwa Lionel Messi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah tim Prancis itu menang telak atas Barcelona beberapa hari lalu.

PSG datang ke Camp Nou dan mengalahkan Barcelona 4-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang bisa menjadi malam terakhir Messi di Eropa dalam balutan seragam Barcelona.

"Kekalahan berat melawan PSG ini hampir pasti akan menjadi pertandingan Liga Champions terakhir Messi dengan Barcelona di Camp Nou," kata Rivaldo.

"Barcelona tidak dalam performa bagus untuk memperebutkan gelar besar," lanjutnya.

Baca Juga: Selain Messi dan Ronaldo, Pelatih Sensasional Ini Nyaris Rekrut Mbappe

"Masa depannya adalah PSG, terlebih lagi dengan penampilannya di Camp Nou. Mereka adalah tim yang bisa memberinya opsi untuk terus memenangkan trofi," ucapnya.

Pemain Brasil itu menjelaskan bahwa sebagai pemain hebat seperti Messi, dia tidak bisa menyelamatkan Barcelona sendirian.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.