Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ditanya Soal Kylian Mbappe, Zinedine Zidane Malah Jawab Begini

By Imadudin Adam - Sabtu, 20 Februari 2021 | 10:53 WIB
Momen Gerard Pique menarik kaos Kylian Mbappe ketika Barcelona bersua Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.
TWITTER.COM/ZIMVIRAL
Momen Gerard Pique menarik kaos Kylian Mbappe ketika Barcelona bersua Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

SUPERBALL.ID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ternyata menjadi salah satu orang yang ditanya mengenai Kylian Mbappe.

Mbappe adalah pemain yang tampil menggila ketika menggilas Barcelona dengan skor 4-1 di babak 16 besar Liga Champions beberapa hari lalu.

Mbappe sendiri juga sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid apalagi dia satu negara dengan Zidane.

"Saya menonton semua pertandingan dan saya selalu menikmati ketika saya melihat hal-hal bagus. Saya seperti semua penggemar dalam pengertian itu," tuturnya ketika ditanya soal penampilan Mbappe.

Baca Juga: Pernah Bikin Lawan Koma 40 Hari di Masa Lalu, Petinju Ini Menangis dan Menyesal

Tapi ketika ditanya apakah dia tertarik untuk memboyong Mbappe ke sana, Zidane justru memberikan jawaban tak terduga.

"Saya tidak akan membahasnya. Ya, semua orang membicarakan permainan itu, dan apa yang Mbappe lakukan tidak mengejutkan siapa pun karena saya mengenalnya," ucapnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X