Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Akhirnya Tyson Fury Ungkap Alasan Jilat Darah Deontay Wilder

By Imadudin Adam - Jumat, 26 Februari 2021 | 13:25 WIB
Aksi Tyson Fury saat menganvaskan Deontay Wilder, Minggu (23/2/2020
twitter.com/BleacherReport
Aksi Tyson Fury saat menganvaskan Deontay Wilder, Minggu (23/2/2020

SUPERBALL.ID - Juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury mengungkapkan alasan soal menjilati darah lawannya Deontay Wilder.

Keduanya bertemu kembali di laga rematch untuk memperebutkan gelar dan di laga ini Fury berhasil memenangi pertandingan.

Petarung berjuluk The Gypsy King ini merobohkan Wilder lewat TKO dan ternyata ada hal menarik soal Fury yang menjilati leher lawan.

"Seperti vampir! Dalam wawancara sebelum pertandingan, saya berkata bahwa saya ingin mencicipi darah Deontay Wilder kali ini," ucapnya.

Baca Juga: Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo? Begini Jawaban Anti Mainstream Eric Bailly

Jadi, saya mendapat kesempatan untuk melakukannya di ronde keenam, jadi saya harus mencicipi darahnya supaya saya bisa merasakan seperti apa rasa mangsaku,"

"Aku seperti pemburu malam itu, aku adalah singa, dan dia adalah seekor kijang. Seekor kijang besar. Dan aku menjatuhkannya dan hanya itu, permainan berakhir,"


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Givemesport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X