Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ibrahimovic Menobatkan Ronaldo Sebagai Pemain Terhebat Sepanjang Masa

By Lola June A Sinaga - Jumat, 26 Februari 2021 | 11:09 WIB
Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak brace dalam laga AC Milan kontra Crotone yang berkesudahan 4-0 pada laga Liga Italia 2020-2021.
TWITTER.COM/SC_ESPN
Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak brace dalam laga AC Milan kontra Crotone yang berkesudahan 4-0 pada laga Liga Italia 2020-2021.

SUPERBALL.ID - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, punya satu nama pesepak bola yang menurutnya terbaik sepanjang masa.

Dia adalah legenda Brasil yang fenomenal, Ronaldo Nazario.

Kekaguman pemain Swedia itu terhadap Ronaldo memang tidak pernah menjadi rahasia.

Namun ia yakin bahwa Ronaldo jauh lebih baik daripada kapten Barcelona, Lionel Messi, dan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Gilas AC Milan, Romelu Lukaku Ejek Ibrahimovic dengan Cara Ini

Pemain berusia 39 tahun itu berpikir Ronaldo melampaui permainan dengan bakat uniknya dan masih menonjol sebagai ahli seni sepak bola yang tak tertandingi hingga hari ini.

"Ronaldo, El Fenomeno," kata Ibrahimovic mengatakan kepada Discovery Channel ketika ditanya tentang siapa yang menurutnya pemain terhebat dalam sejarah, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Marca.

"Bagi saya, Ronaldo adalah sepak bola, cara dia bergerak. Dia pemain terhebat dalam sejarah, tanpa keraguan.”


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Goal International, Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.