Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tembus Babak 16 Besar Liga Europa, Arsenal Harus Perbaiki Tiga Hal Ini

By Muhammad Respati Harun - Jumat, 26 Februari 2021 | 17:10 WIB
Arsenal berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah menaklukkan Benfica dengan agregat 4-3 pada babak 32 besar.
DAILYSTAR.CO.UK
Arsenal berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah menaklukkan Benfica dengan agregat 4-3 pada babak 32 besar.

SUPERBALL.ID - Arsenal berhasil melangkah ke babak 16 besar Liga Europa setelah menyingkirkan wakil Portugal, Benfica, di babak 32 besar.

Arsenal berhasil menaklukkan Benfica dengan skor 3-2 dalam laga leg kedua yang diadakan di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, Yunani, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

Arsenal unggul terlebih dahulu melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-21.

Namun, Benfica kemudian membalikkan keadaan melalui gol Diogo Goncalves pada menit ke-43 dan Rafa Silva pada menit ke-61.

Akan tetapi, keunggulan Benfica itu tidak berjalan lama setelah Kieran Tierney mencetak gol penyeimbang pada menit ke-67.

Baca Juga: Chelsea Sempat Nyaris Datangkan Maurizio Sarri untuk Gantikan Lampard

Arsenal kemudian tampil sebagai pemenang setelah Aubameyang mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit ke-87.

Gol kedua itu dicetak setelah Aubameyang berhasil menyambar umpan silang yang diberikan oleh Bukayo Saka.

Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Mikel Arteta lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan agregat 4-3.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Daily Star

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.