Man United Bakal Rugi Kalau Bruno Fernandes Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 6 Maret 2021 | 17:48 WIB
Duel gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (kiri), dan gelandang Chelsea, N'Golo Kante,  dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB diStadion Stamford Bridge.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Duel gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (kiri), dan gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB diStadion Stamford Bridge.

SUPERBALL.ID - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, adalah salah satu pemain yang difavoritkan menjadi pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

Bintang Portugal hijrah ke Old Trafford dari Sporting pada Januari tahun 2020 dengan harga awal 46,6 juta euro.

Sejak saat itu, ia telah memberikan pengaruh besar dengan torehan 34 gol dan 21 asis dari 62 penampilan di semua kompetisi.

Sementara di musim ini, gelandang berusia 26 tahun itu sudah mencetak 22 gol dan menyumbang 12 asis di semua kompetisi.

Oleh karena itu, sangat wajar apabila ia menjadi salah satu yang difavoritkan untuk meraih pernghargaan pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

 Baca Juga: Pep Guardiola Identifikasi Ancaman Terbesar Manchester United terhadap Manchester City

Kendati demikian, Manchester United akan mendapatkan satu kerugian tersendiri apabila Fernandes benar-benar meraih penghargaan tersebut.

Pasalnya, sebagai bagian dari kesepakatan transfer, Setan Merah wajib membayar sejumlah bonus kepada Sporting jika Fernandes meraih pencapaian tertentu.

Dilansir SuperBall.id dari The Times, Sporting berhak mendapatkan 5 juta euro tambahan jika mantan pemain mereka menjadi pemain terbaik Liga Inggris.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Times,Transfermarkt.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X