Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Erling Haaland Tidak Akan Bergabung dengan Manchester United Karena Dendam Keluarganya

By Lola June A Sinaga - Jumat, 12 Maret 2021 | 16:57 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, kembali tampil on fire saat timnya bertemu Schalke 04 dalam laga derbi Ruhr di Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman.
TWITTER.COM/BVB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, kembali tampil on fire saat timnya bertemu Schalke 04 dalam laga derbi Ruhr di Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman.

SUPERBALL.ID - Erling Haaland disebut-sebut tidak akan pernah bergabung dengan Manchester United karena keluarganya membenci klub Inggris tersebut, menurut fans Leeds United.

Haaland terus dirumorkan menjadi incaran banyak klub karena prestasinya yang membanggakan selama di Borussia Dortmund.

Klub-klub besar, termasuk Manchester United, berbaris untuk mendapatkan tanda tangan pemain 20 tahun itu.

Tetapi seorang fan Leeds United, Ben, percaya tidak mungkin Haaland akan pergi ke Man United karena insiden terkenal yang melibatkan ayah Haaland, Alf-Inge Haaland, dan dan legenda Setan Merah Roy Keane.

Baca Juga: Pelatih AC Milan Ungkap Fakta soal Gol Franck Kessie, Seharusnya Sah

Alf-Inge Haaland yang saat itu bermain untuk Manchester City mengalami dislokasi lutut dan ligamennya sobek setelah Keane secara sengaja menendang lututnya dengan brutal pada derbi Manchester 2001.

Setelah kejadian tersebut Alf-Inge Haaland tak bisa kembali bermain dan kariernya berakhir.

Usut punya usut itu merupakan balas dendam Keane yang mengalami cedera ligamen anterior yang cukup parah setelah gagal melakukan tekel pada Alf-Inge Haaland yang saat itu membela Leeds United, empat tahun sebelumnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X