Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Apes! Tim Bulu Tangkis Indonesia Harus Mundur dari Gelaran All England 2021

By Imadudin Adam - Kamis, 18 Maret 2021 | 08:12 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menjajal lapangan Utilita Arena Birmingham jelang turnamen All England Open 2021, Selasa (16/3/2021).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menjajal lapangan Utilita Arena Birmingham jelang turnamen All England Open 2021, Selasa (16/3/2021).

SUPERBALL.ID - Hal kurang beruntung harus dirasakan oleh tim bulu tangkis Indonesia setelah diharuskan mundur dari turnamane All England 2021.

Unggahan Marcus Fernaldi Gideon di akun Instagramnya pada Kamis, (18/3/2021) dini hari memastikan hal itu.

Dalam unggahan itu Marcus mengatakan bahwa seluruh tim Indonesia termasuk pelatih dan ofisialnya harus mundur dari All England 2021.

Yang membuat tim Indonesia mundur adalah dikarenakan pada saat penerbangan dari Istanbul ke Birmingham pada Sabtu, (13/3/2021) ada satu penumpang pesawat yang positif COVID-19.

Baca Juga: Christian Eriksen Akui Kesulitan Bersinar Bersama Inter Milan

"Kami terkejut mendengar kabar bahwa kami (pemain Indonesia dan ofisial) harus mundur dari All England karena adanya penumpang yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang terbang dalam satu pesawat bersama kami," tulis Marcus dalam unggahan Instagram pribadinya.

Lewat pernyataan PBSI, pemerintah Inggris memiliki regulasi bahwa jika satu pesawat yang sama dengan orang yang positif COVID-19, maka penumpang lain harus menjalani isolasi selama 10 hari.


Editor : Imadudin Adam

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X