Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dipaksa Mundur dari All England 2021, Ternyata Seperti Ini Regulasi Aturan COVID-19 di Inggris

By Imadudin Adam - Kamis, 18 Maret 2021 | 08:55 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sedang berlatih di Birmingham City Center, Senin (15/3/2021) waktu setempat.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sedang berlatih di Birmingham City Center, Senin (15/3/2021) waktu setempat.

SUPERBALL.ID - Kabar mengejutkan datang dari tim bulu tangkis Indonesia ketika mereka dipaksa mundur dari All England 2021.

Hal ini membuat tim bulu tangkis Indonesia dipaksakan nirgelar di All England 2021.

Menurut kabar dari PBSI, tim bulu tangkis Indonesia harus menjalani isolasi 10 hari karena satu pesawat dengan orang yang terpapar COVID-19 meskipun tidak diketahui siapa orang tersebut.

PBSI mengatakan All England dan pihak penyelenggara tidak bisa melakukan apapun karena regulasi ini adalah regulasi yang ditetapkan pemerintah Inggris.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Pemaksaan Mundur Tim Bulu Tangkis Indonesia dari All England 2021

Lantas seperti apa regulasi pemerintahan Inggris terkait hal ini? Bisa dibilang, Inggris adalah salah satu negara yang sangat ketat memperhatikan aturan terkait COVID-19.

Mereka memiliki sejumlah regulasi dan salah satunya adalah soal regulasi orang yang berada di satu tempat dengan orang yang positif COVID-19 entah itu di rumah atau di tempat umum.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gov.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X