Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Juergen Klopp Sebut Satu Pemain Terbaik yang Pernah Ditangani

By Ragil Darmawan - Kamis, 18 Maret 2021 | 11:04 WIB
Juergen Klopp, gagal mengulangi pencapaian dua manajer The Reds sebelum dirinya, Gerard Houllier dan Rafael Benitez, saat menembus laga ke-300.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Juergen Klopp, gagal mengulangi pencapaian dua manajer The Reds sebelum dirinya, Gerard Houllier dan Rafael Benitez, saat menembus laga ke-300.

SUPERBALL.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebut satu nama yang dianggapnya sebagai pemain terbaik yang pernah ia tangani.

Pemain tersebut adalah bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Lewandowski dikontrak oleh Klopp di Borussia Dortmund pada 2010.

Selama Klopp melatih Lewandowski di Dortmund, mereka berhasil memenangi dua gelar Liga Jerman dan mencapai final Liga Champions pada 2013.

Lewandowski kemudian hijrah ke Bayern Muenchen dan membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik dunia dengan mencetak 284 gol dalam 323 penampilan.

Klopp pun memberikan pujian tertinggi kepada pemain berusia 32 tahun itu.

Baca Juga: Liverpool Dinilai Tak Akan Juara Liga Champions karena Dua Pemain Ini

Klopp juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemain asal Polandia itu, karena berkat Lewandowski, ia merasa seperti menjadi pelatih yang hebat.

"Sebenarnya tidak adil untuk mengatakan itu tentang pemain lain kecuali Lewy," ujar Klopp kepada Sport Bild.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X