Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Erling Haaland Mengamuk, Ingin Hengkang dari Borussia Dortmund?

By Muhammad Respati Harun - Senin, 22 Maret 2021 | 19:20 WIB
Penyerang fenomenal Borussia Dortmund, Erling Haaland, dikabarkan sedang kecewa dengan peluang klubnya dalam menembus Liga Champions musim depan.
AS.COM
Penyerang fenomenal Borussia Dortmund, Erling Haaland, dikabarkan sedang kecewa dengan peluang klubnya dalam menembus Liga Champions musim depan.

SUPERBALL.ID - Penyerang fenomenal, Erling Haaland, santer dikabarkan ingin hengkang dari klubnya saat ini, Borussia Dortmund.

Kabar tersebut semakin berhembus kencang setelah Haaland tampak mengamuk setelah laga kontra FC Koeln, Sabtu (20/3/2021) malam WIB.

Dalam laga lanjutan Liga Jerman itu, Dortmund hanya berhasil meraup hasil imbang dengan skor 2-2.

Haaland mencetak gol terlebih dahulu ketika laga belum genap berjalan tiga menit.

Kemudian, Koeln justru berhasil membalikkan keadaan melalui gol yang dicetak oleh Ondrej Duda pada menit ke-35 dan Ismail Jakobs pada menit ke-65.

Baca Juga: All England 2021 Membosankan Tanpa Indonesia, Dikuasai Satu Negara

Dortmund akhirnya bisa menggagalkan keunggulan Koeln tersebut melalui gol kedua Haaland dalam laga tersebut pada menit ke-90.

Meski berhasil mencetak dua gol di laga tersebut, Haaland justru tampak sangat marah setelah wasit meniup peluit panjang.

Penyerang berusia 20 tahun itu langsung melemparkan kaosnya kepada pemain Koeln, Jorge Mere, yang mengajak bertukar kaos.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : AS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.