Man United Bisa Pecat Ole Gunnar Solskjaer jika Gagal Wujudkan Hal Ini

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 23 Maret 2021 | 15:37 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Real Sociedad di Juventus Stadium, Kamis (18/2/2021).
TWITTER.COM/MANUTD
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Real Sociedad di Juventus Stadium, Kamis (18/2/2021).

SUPERBALL.ID - Pengamat sepak bola, Danny Murphy, yakin bahwa finis di empat besar Liga Inggris saja tidak akan menyelamatkan nasib pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United masih mencari trofi pertamanya di bawah Solskjaer setelah mereka gagal di empat semifinal terakhir.

Di tengah ambisi tersebut, Setan Merah malah mendapat pukulan telak setelah tersingkir dari Piala FA oleh Leicester City.

Di babak perempat final yang berlangsung pada Senin (22/3/2021) dini hari WIB, mereka kalah 1-3 dari tim asuhan Brendan Rodgers.

Baca Juga: Luis Suarez Kirim Pesan ke Pemain Manchester United Usai Kemenangan Atletico Madrid

Sementara itu, Murphy mengatakan bahwa Man United tidak bisa menyalahkan kondisi fisik atas kekalahan itu.

"Mereka tidak bisa menyalahkan kelelahan atas kekalahan dari Leicester di Piala FA dan skuad mereka tidak cukup kuat," kata Murphy.

Ia kemudian menganggap bahwa Manchester United tidak seharusnya berada di Liga Europa melainkan di Liga Champions.

"United berkompetisi di Liga Europa tidak cukup bagus, para penggemar tahu itu, klub tahu itu, dan Ole tahu itu," ucap Murphy.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X