Takut Kalah dari Timnas Indonesia karena Hal Ini, Park Hang-seo Banting Handphone

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 24 Maret 2021 | 16:11 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo marah besar karena salah satu pemain yang diandalkannya menghadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 patah kaki.
THETHAO247.VN
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo marah besar karena salah satu pemain yang diandalkannya menghadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 patah kaki.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo sangat kesal usai mengetahui pemain andalannya, Do Hung Dung, mengalami cedera parah.

Apalagi Vietnam sebentar lagi akan bersua Timnas Indonesia dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Kondisi itu membuat Park Hang-seo semakin khawatir dan takut hingga membanting handphone atau ponselnya saat berada di ruang rumah sakit tempat Hung Dung dirawat.

Menurut keterangan dokter, Hung Dung mengalami patah tulang di dua bagian pada kaki kanannya.

Dengan begitu, maka dia dipastikan harus mengakhiri musim 2021 ini lebih cepat, sebagaimana dilansir SuperBall.id dari Thethao247.vn.

Baca Juga: Alami Cedera Horor, Pilar Penting Vietnam Bakal Absen Lawan Indonesia

Setelah menjalani operasi, Hung Dung akan tetap tinggal di Ho Chi Minh City selama beberapa hari untuk pemantauan sebelum kembali ke Hanoi.

Cedera Hung Dung terjadi saat timnya melawan Ho Chi Minh City dalam lanjutan Liga Vietnam,  Selasa (23/3/2021).

Pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera di babak pertama setelah berduel dengan pemain lawan, Hoang Thinh.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-27, Hanoi melakukan serangan balik cepat, lalu Thinh dengan ceroboh melakukan tekel keras kepada Hung Dung.



Editor : Taufik Batubara
Sumber : vnexpress.net,Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X