Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Di Masa Lalu, Mike Tyson Nyaris Pernah Bunuh Diri Karena 2 Musuhnya

By Imadudin Adam - Kamis, 25 Maret 2021 | 12:16 WIB
Aksi Mike Tyson (kanan)  ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986.
TWITTER.COM/BOXINGNEWSED
Aksi Mike Tyson (kanan) ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986.

JUARA.NET - Dua musuh besar mantan petinju kelas berat dunia, Mike Tyson terbukti pernah membuatnya frustrasi.

Walau sudah lama gantung sarung tinju alias pensiun, nama Mike Tyson masih menjadi satu sosok yang disegani dalam pentas tinju dunia terutama di kelas berat.

Wajar, beragam prestasi telah dia raih selama berkarier di dunia tinju yang luar biasa.

Mike Tyson bahkan telah mencatatkan namanya dengan tinta emas usai menjadi juara termuda sepanjang sejarah di kelas para raksasa pada tahun 1986.

Baca Juga: Uang Jadi Penyebab Terpuruknya McGregor Kata Mike Tyson

Si Leher Beton yang kala itu masih berusia 20 tahun tampil buas melalui pukulan-pukulan yang dia lancarkan untuk menumbangkan Trevor Berbick pada ronde kedua.

Menjadi petinju yang ganas dan buas tatkala di atas ring tidak serta merta membuat Mike Tyson selalu mampu mengatasi masalah dalam kehidupannya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Dailymail.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.