Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Berusaha Yakinkan Bintang Barcelona untuk Keluar dari Camp Nou

By Ragil Darmawan - Selasa, 30 Maret 2021 | 10:20 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Liga Inggris kontra West Ham United di Stadion Old Trafford, Minggu (14/3/2021).
TWITTER.COM/MANUTD
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Liga Inggris kontra West Ham United di Stadion Old Trafford, Minggu (14/3/2021).

SUPERBAALL.ID - Manchester United kabarnya telah meingkatkan minat mereka pada pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele.

Manchester United gagal merekrut Dembele musim panas lalu.

Padahal ketika itu Setan Merah mendapat lampu hijau dari Barcelona untuk berbicara dengan pemain asal Prancis tersebut.

Barcelona senang apabila United meminjam Dembele, tetapi mereka ingin mantan pemain Dortmund itu menandatangani perpanjangan kontrak sebelum pergi.

Dembele akhirnya bertahan dengan tim Catalan dan dia menikmati kampanye paling mengesankan hingga saat ini di Camp Nou sejak bergabung dengan harga sekitar 108 juta pound dari Dortmund pada 2017.

Barcelona sekarang semakin putus asa agar Dembele menandatanagani kontrak baru, mengingat dia hanya memiliki sisa satu tahun di akhir musim.

Tetapi negosiasi terbukti sulit dan menurut laporan Sport yang dimuat Metro, United telah meningkatkan minat mereka dalam beberapa bulan terakhir.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah menyusun rencana kepada perwakilan Dembele.

Barcelona berusaha keras untuk menyeimbangkan pembukuan musim panas lalu dan mereka melepas pemain seperti Ivan Rakitic dan Luis Suarez untuk mempertahankan megabintang Lionel Messi.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X