Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Legenda Timnas Belanda Minta Klopp Tidak Hancurkan Harapan Van Dijk

By Muhammad Respati Harun - Minggu, 11 April 2021 | 15:58 WIB
Momen bek Liverpool, Virgil van Dijk (kanan) mendapat tekel dari kiper Everton, Jordan Pickford, dalam laga pekan ke-5 Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Momen bek Liverpool, Virgil van Dijk (kanan) mendapat tekel dari kiper Everton, Jordan Pickford, dalam laga pekan ke-5 Liga Inggris 2020-2021.

SUPERBALL.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sempat berujar bahwa dirinya meragukan kans Virgil van Dijk tampil di Piala Eropa pada Juni nanti.

Klopp melihat bahwa timnya bisa saja tidak akan mengizinkan Van Dijk bergabung dengan Timnas Belanda pada Piala Eropa karena cedera yang dialami oleh sang pemain.

Saat ini, bek berusia 29 tahun diperkirakan harus menepi hingga akhir musim akibat cedera ligamen yang dialaminya pada Oktober silam.

Meski akhir-akhir ini Van Dijk kerap tampak melakukan latihan ringan, namun ia diragukan untuk bisa tampil pada ajang Piala Eropa.

Akan tetapi, beberapa pihak justru menilai Van Dijk masih memiliki kans untuk tampil di Piala Eropa.

Baca Juga: Harry Kane Siap Hengkang dari Tottenham karena Dua Alasan Ini

Dilansir Superball.id dari Daily Mirror, salah satu yang memberi penilaian itu adalah legenda Timnas Belanda, Marco van Basten.

Van Basten meyakini Van Dijk bisa tampil di Piala Eropa bahkan jika sang pemain tidak tampil di Liverpool pada laga sisa musim ini.

Oleh karena itu, Van Basten pun meminta Klopp untuk tidak menghalang-halangi Van Dijk untuk bisa tampil di Piala Eropa.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Daily Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.