Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengakuan Para Pemain PSM Saat Gempa, Lagi Tidur Sampai Mau Lompat dari Jendela

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 11 April 2021 | 15:42 WIB
Dua pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur dan Abdul Rahman, menuturkan kepanikan mereka saat gempa berkekuatan 6,7 SR mengguncang Malang Raya.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Dua pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur dan Abdul Rahman, menuturkan kepanikan mereka saat gempa berkekuatan 6,7 SR mengguncang Malang Raya.

SUPERBALL.ID - Dua pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur dan Abdul Rahman, menuturkan kepanikan mereka saat gempa berkekuatan 6,7 SR mengguncang Malang Raya.

Gempa berdurasi sekitar satu menit yang terjadi pada Sabtu (10/4/2021) siang WIB, itu membuat suasana mencekam di hotel tempat tim PSM menginap.

Pada saat gempa terjadi, para anggota tim berjuluk Juku Eja itu tengah bersantai dan beristirahat untuk memulihkan kondisi.

Pasalnya, pada Jumat (9/4/2021) malam WIB, mereka menang dengan susah payah melawan PSIS Semarang di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Hasil Perempat Final Piala Menpora 2021 - Drama PSM Tembus Semifinal

 

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Menpora 2021 - Persib dan Persebaya Saling Sikat

Tak ayal, gempa yang terjadi secara tiba-tiba membuat seluruh penggawa PSM Makassar dilanda kepanikan.

Bahkan, Zulkifli selaku kapten tim mengaku sempat berniat memecahkan kaca jendala kamar hotel dan melompat keluar.

"Tadi masih sempat tinggal di kamar karena bingung mau ngapain, sampai sempat berpikir memecahkan kaca jendela kamar untuk melompat keluar," kata Zulkifli.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.