Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Peluang Skenario Transfer Heboh yang Libatkan Mbappe dan Ronaldo

By Muhammad Respati Harun - Minggu, 11 April 2021 | 16:50 WIB
Skenario transfer besar yang libatkan Cristiano Ronaldo (kanan) dan Kylian Mbappe (tengah) berpeluang terjadi pada bursa transfer musim panas nanti.
TWITTER.COM/KMBAPPE
Skenario transfer besar yang libatkan Cristiano Ronaldo (kanan) dan Kylian Mbappe (tengah) berpeluang terjadi pada bursa transfer musim panas nanti.

SUPERBALL.ID - Masa depan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, sedang hadapi ketidakjelasan.

Ronaldo santer dikabarkan bakal segera dilepas oleh Juventus karena gajinya yang terlampau tinggi.

Saat ini, bintang asal Portugal itu menerima gaji sebesar 540 ribu poundsterling per pekan.

Gajinya yang tinggi membuat Juventus ingin melepas Ronaldo untuk memperbaiki situasi keuangannya.

Selain itu, Juventus merasa kedatangan Ronaldo tidak kunjung menjawab ambisi klub meski memberi sumbangan gol yang sangat banyak.

Baca Juga: Legenda Timnas Belanda Minta Klopp Tidak Hancurkan Harapan Van Dijk

Sejak bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018, Ronaldo telah mencetak 97 gol dalam 125 penampilan di semua ajang.

Meski demikian, Ronaldo dirasa kurang memberi dampak positif bagi Juventus pada Liga Champions, kompetisi yang diidam-idamkan oleh mereka.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Daily Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.