Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Habisi Tottenham, Mourinho Terlibat Cekcok dengan Solskjaer

By Muhammad Respati Harun - Senin, 12 April 2021 | 11:31 WIB
Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer terlibat perdebatan pasca laga Tottenham vs Manchester United, Minggu (11/4/2021) malam WIB.
THEGUARDIAN.COM
Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer terlibat perdebatan pasca laga Tottenham vs Manchester United, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Manchester United berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

Manchester United sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-33 melalui gol yang dicetak oleh Edinson Cavani.

Namun, gol tersebut dianulir karena wasit meninjau VAR dan mendapati Scott McTominay sempat melakukan pelanggaran terlebih dahulu.

Kemudian, Son Heung-min justru berhasil mencuri gol pembuka setelah memanfaatkan umpan silang dari Lucas Moura pada menit ke-40.

Akan tetapi, keunggulan itu tidak bertahan lama karena Fred berhasil menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-57.

Baca Juga: Video Gol Kelas Dunia Saddil Ramdani di Liga Malaysia, Puskas Award?

Gol Fred tercipta dengan memanfaatkan bola sepakan Cavani yang ditepis secara tidak sempurna oleh kiper Tottenham, Hugo Lloris.

Cavani kemudian akhirnya benar-benar mencetak gol yang membawa Manchester United unggul pada menit ke-79.

Penyerang asal Uruguay itu mencetak gol setelah menyundul umpan silang yang diberikan oleh Mason Greenwood.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BBC Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.