Cari Pengganti Jose Mourinho, Tottenham Dekati Maurizio Sarri?

By Muhammad Respati Harun - Rabu, 21 April 2021 | 10:05 WIB
Mantan pelatih Juventus dan Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan sedang didekati oleh Tottenham untuk menggantikan Jose Mourinho.
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Mantan pelatih Juventus dan Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan sedang didekati oleh Tottenham untuk menggantikan Jose Mourinho.

SUPERBALL.ID - Tottenham Hotspur memecat sang pelatih, Jose Mourinho, pada Senin lalu (19/4/2021) akibat hasil musim ini yang mengecewakan.

Kabar pemecatan itu cukup mengejutkan karena Tottenham akan melakoni laga final Piala Liga Inggris pada 25 April mendatang.

Dalam laga final yang diadakan di Stadion Wembley itu, Tottenham bakal menghadapi Manchester City yang merupakan juara bertahan.

Mourinho mendapat pemecatan karena performanya yang dinilai kurang memuaskan.

Pelatih asal Portugal itu ditunjuk oleh Tottenham untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat pada November 2019.

 Baca Juga: Polemik European Super League, David Beckham Turut Angkat Bicara

Pada musim pertamanya, yakni musim 2019-2020, Mourinho hanya berhasil meraih peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris.

Akan tetapi, pada musim ini, Mourinho tidak dapat memenuhi target yang dipatok oleh Tottenham yakni empat besar klasemen.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Daily Mail

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X