Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Final Piala Menpora 2021 - Head-to-Head Persib Vs Persija, Macan Kemayoran Harus Waspada

By Muhammad Respati Harun - Minggu, 25 April 2021 | 19:41 WIB
Wander Luiz dalam laga Persija vs Persib pada final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021).
SUCI RAHAYU/KOMPAS.COM
Wander Luiz dalam laga Persija vs Persib pada final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021).

SUPERBALL.ID - Duel klasik antara Persija Jakarta dengan Persib Bandung bakal kembali tersaji dalam laga final Piala Menpora 2021, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Persija bakal menatap laga leg kedua tersebut dengan percaya diri lantaran sedang berada dalam posisi di atas angin.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu masih unggul dengan agregat 2-0 dari hasil laga leg pertama, Kamis (22/4/2021) malam WIB.

Dalam laga leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut, dua gol kemenangan Persija tercipta ketika laga belum genap berjalan tujuh menit.

Persija membuka keunggulannya dalam laga tersebut ketika belum genap berjalan satu menit.

Baca Juga: Final Piala Menpora 2021 - Dua Pemain Persib Pasti Absen, Bagaimana Kans Juara Persija?

Gol sangat cepat itu dicetak melalui sepakan keras kaki kiri dari sang pemain muda, Braif Fatari.

Lalu, Persija memastikan keunggulannya dalam laga tersebut melalui gol yang dicetak oleh Taufik Hidayat pada menit ke-7.

Taufik Hidayat mencetak gol dengan memanfaatkan umpan silang datar dari Riko Simanjuntak yang menerobos sejumlah pemain belakang Persib.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribun News

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.