Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Polisi Mengaku Tidak Ada Pemberitahuan Terkait Perayaan Kemenangan Persija di Bundaran HI

By Imadudin Adam - Senin, 26 April 2021 | 09:05 WIB
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic dan Marco Motta, merayakan gol yang dicetak Simic ke gawang Barito Putera dalam laga perempatfinal Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021).
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic dan Marco Motta, merayakan gol yang dicetak Simic ke gawang Barito Putera dalam laga perempatfinal Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021).

SUPERBALL.ID - Pihak kepolisian mengatakan tidak ada pemberitahuan soal perayaan kemenangan Persija di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu, (25/4/2021).

"Iya, ini memang tidak ada pemberitahuan kepada pihak kami maupun juga kepada kepolisian yang terdekat sama sekali,” kata Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Marsudianto, Senin, (26/4/2021) dini hari.

Dia mengatakan bakal berkomunikasi dengan pihak Persija dan pengurus The Jakmania nantinya.

"Nanti pengurusnya juga akan kami periksa, kami ambil keterangan sebagai saksi dulu,” ujar Marsudianto.

Marsudianto mengatakan pihaknya sudah mengamankan sejumlah pendukung Persija di Bundaran HI.

Baca Juga: Massa Rusak Graha Persib, Buntut Keok Persib Atas Persija di Final Piala Menpora

Ada sejumlah pelanggaran yang ditemukan dalam kerumunan tersebut seperti tidak mau diminta bubar, membawa ganja, dan knalpot bising.

"Yang diamankan itu tentunya mereka yang nanti akan menjadi saksi dulu, apakah mereka mendapatkan ajakan dari orang-orang yang dimaksud tersebut, yang saya sampaikan tadi,” tambah Marsudianto.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X